• Thu. Jul 18th, 2024

Komisi A Kembali Gelar Rapat Kerja Membahas Kekosongan Jabatan Kepala Desa

Humas DPRD Ciamis – Komisi A Bidang Pemerintahan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ciamis kembali menggelar rapat kerja pada Senin (30/10/2023) di Ruang Badan Musyawarah gedung DPRD Kabupaten Ciamis.

Rapat kerja kali ini kembali membahas  tentang kekosongan pejabat Kepala Desa di beberapa wilayah di Kabupaten Ciamis.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Komisi A, Ade Amran dan dihadiri oleh anggota Komisi A ini mengundang Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kabag Pemerintahan dan Kerjasama Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis serta beberapa Camat dan BPD dari Desa yang sedang mengalami kekosongan pejabat Kepala Desa.

Pada rapat kerja ini Komisi A menanyakan sudah sejauh mana perkembangan proses pengisian kekosongan pejabat kepala desa tersebut dan bagaimana mekanisme yang ditempuh serta kendala yang dihadapi.

Komisi A mendorong agar masalah kekosongan jabatan Kepala Desa agar secepatnya terpecahkan sesuai dengan mekanisme dan peraturan perundang-undangan yang berlaku agar tidak mengganggu penyelenggaraan pemerintahan di Desa dan pelayanan terhadap masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *