• Sat. Jan 29th, 2022

Rapat Kerja Komisi B DPRD Kab. Ciamis Mengenai Ketersediaan Pupuk Bersubsidi yang Berkaitan Dengan Kartu Tani di Kab. Ciamis

Humas Sekretariat DPRD Kab. Ciamis – Senin, 10 Januari 2022, Komisi B DPRD Kabupaten Ciamis melaksanakan Rapat Kerja membahas mengenai ketersediaan pupuk bersubsidi yang berkaitan dengan Kartu Tani di Kab. Ciamis.

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Ciamis Drs. H. Komar Hermawan dan dihadiri oleh anggota komisi B DPRD Kab. Ciamis.

Pada rapat kerja ini turut dihadirkan pula pihak dari Dinas Pertanian Kab. Ciamis, Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kab. Ciamis, Kabag Perekonomian Sekretariat Daerah Kab. Ciamis, Kabag Hukum Sekretariat Daerah Kab. Ciamis dan BPP Se-Kab. Ciamis

Turut dihadirkan juga perwakilan dari pihak produsen pupuk dari PT. Petrokimia dan Perwakilan dari PT. Pupuk Kujang , pihak distributor Pupuk  dan perwakilan Agen Pupuk dari beberapa Kecamatan. Sedangkan dari pihak bank pelaksana Kartu Tani dihadirkan perwakilan dari Bank Mandiri.

Perwakilan Gapoktan yang berada di wilayah Kab. Ciamis juga dihadirkan untuk mendapatkan informasi tentang keluhan dan kendala yang dialami oleh para petani dalam mendapatkan pupuk bersubsidi dari pemerintah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *